Wednesday, March 27, 2019

Game Multiplayer Tanpa Koneksi Internet

Yak, Hallo bagaimana kabar kalian? Kali ini kami akan membahas tentang beberapa game offline yang bisa kalian mainkan bersama teman kalian.


1. Let's Get Rich

Lha kok LGR?? YA, sekarang LGR memiliki fitur bermain offline hanya dengan menyambungkan perangkat kalian menggunakan bluetooth tanpa butuh koneksi internet. Jadi kalian gaperlu bawa bawa papan monopoli buat main monopoli, cukup bawa hp yang udah punya game Let's Get Rich.


2. Bombsquad

Game yang satu ini sangat kami rekomendasikan, selain game nya yang seru grafik game ini juga gak kalah bagus, karena grafik game ini sangatlah realistik dari kayu sampai karakternya, kalian bisa memainkan game ini bersama teman kalian dengan cara menyambungkan perangkat kalian ke koneksi hotspot atau wifi yang sama.


3. Badland

Peraih game of the year pada tahun 2013, gasalah kami merekomendasikan game ini kepada kalian, game ini bisa kalian mainkan meskipun kalian hanya menggunakan satu perangkat saja, game yang bernuansa siluet seperti limbo ini sangat lah asik dimainkan bersama teman kalian.


4. N.O.V.A Legacy

Nova Legacy, game besutan gameloft ini bisa dinilai sangatlah bagus karena game ini bertema sci-fi dan bergrafik sangat bagus, uniknya lagi game ini hanya berukuran kurang dari 30mb di playstore, tidak heran jika banyak gamer memilih game ini untuk menemani waktu mereka


5. Minecraft

Siapa yang ga tau game ini, game sejuta umat yang dari dulu sampai sekarang masih kotak kotak, hehe. Game ini bisa melatih kreativitas kalian dan juga jiwa survival kalian, kalian dapat memaikan game ini bersama teman dengan menyambungkan ke jaringan lokal dari perangkat kalian.


Sekian dulu rekomendasi game kali ini, jika menurut kalian ada saran yang leibih bagus kalian bisa memberikanya di kolom komentar, terimakasih.

Related Posts

Game Multiplayer Tanpa Koneksi Internet
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
April 16, 2019 at 5:48 AM

ponakan gw suka banget tuh main minecraft hehe

Reply