Thursday, February 14, 2019

Rekomendasi Game Offline Februari 2019

Ya, game offline, siapa sih yang gasuka ngegame ? mulai dari bounce sampai PUBG, semua dikemas menarik oleh masing masing developer. Kali ini kami bakalan memberikan rekomendasi beberapa game offline yang unik dan yang pasti gabakalan ngebosenin







sumber https://id.pinterest.com/pin/394768723580530410/



REKOMENDASI GAME OFFLINE FEBRUARI 2019

  • Punch Club - Fighting Tycoon

sumber https://id.pinterest.com/pin/797840890215085552/

Punch Club, Game yang masih cukup worth it untuk dimainkan, game ini memiliki jalan cerita yang cukup menarik, combat system yang menggunakan turn bassed system juga menambah poin untuk memasukkan game ini kedalam list kali ini, meski menggunakan turn bassed system game ini ga sekedar turn bassed seperti yang game lainnya karena dalam game ini kita bisa juga meningkatkan skill karakter kita dan mengkostumisasi skill karakter kita.

kalian bisa mendownload game ini disini


  • THE ESCAPIST 2






Di nomer 2 ada The Escapist 2, game teka teki yang di kemas unik dengan latar belakang menjadi narapidana yang ingin kabur dari penjara, kalian dapat menggunakan banyak cara untuk keluar dari penjara di game ini, sistem crafting yang unik mengharuskan kita untuk berinteraksi dengan npc lain. Dalam game ini kita bisa mencari item crafting dari berbagai cara seperti looting ke berbagai tempat sampai dengan cara trade dengan npc lainnya.

kalian bisa mendownloadnya disini



  • ALTO'S ODYSSEY



Alto's odyssey, series kedua dari game alto's adventure. Game dengan gaya endless run ini sangat cocok dimainkan bagi kalian yang ingin melepas penat, banyak hal hal baru yang bisa kalian temui dari game ini, tidak seperti pendahulunya dalam game ini kalian bisa menemukan banyak musim sepeti musim hujan, salju, dan yang lainnya.

Kalian bisa mendownloadnya disini




  • République

Di list ke 4 ada game berjudul Republique, game yang mempunyai story yang unik yang tidak biasa, bercerita tentang seorang perempuan yang diculik dan kalian harus menyelamatkannya, tetapi tidak semudah itu, kalian hanya bisa berinteraksi dengan barang barang elektronik, tidak hanya itu kalian juga akan dihadapkan dengan teka teki yang akan membuat pusing, game ini memliki ukuran yang cukup banyak yaitu 1,5 gb, tetapi jangan khawatir kalian tidak akan menyesal setelah memainkan game ini. Game ini bisa kalian mainkan secara gratis untuk episode 1, untuk episode selanjutnya kalian harus membelinya.

kalian bisa mendownloadnya disini


  • CUBE ESCAPE: PARADOX


Di list terakhir ini ada game puzzle yang cukup rumit, mendapatkan rate yang cukup tinggi di google play yaitu 4,9 cukup tinggi bukan? ya, memang game ini sangatlah menarik untuk dimainkan, pembawaan game yang sederhana namun memiliki story yang apik, grafik yang bergaya lawas semakin menambah kesan menakutkan yang sangat mendukung main story game ini

kalian bisa mendownloadnya disini








Oke kami akhiri sampai disini rekomendasi game offline 2019, nantikan list list game selanjutnya
see ya...

Related Posts

Rekomendasi Game Offline Februari 2019
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 comments

Tulis comments
avatar
February 18, 2019 at 1:33 AM

permainan uler yang paling legend mah :v

Reply
avatar
February 18, 2019 at 1:41 AM

dream soccer gan... lumayan addictiv...

mampir ya gan...bahas anime...
monstanima.blogspot.com

Reply